Skincare Bagus Ramah Dompet

Skincare Bagus Ramah Dompet

 

Selama ini pikiran kita sudah dipetakan kalau memilih skincare yang mahal sudah pasti bagus hasilnya dan memuaskan berbeda dengan skincare yang murah selalu dikesampingkan dan menyisakan tanda tanya besar. Wah kok murah sekali ya? produknya bagus tidak? apakah sudah BPOM? ingredients nya apa ya kok bisa semurah itu? dan tentu banyak pertanyaan dan kekhawatiran lain, apa yang akan terjadi dengan kulit muka kita jika menggunakan skincare dengan harga yang terjangkau.

Sebenarnya, menggunakan skincare itu selalu cocok-cocokan kadang tidak melihat dari harga, harga selangit kalau tak cocok dengan kulit kita ya sayang juga. Apa sih yang harus pertama kali kita perhatikan untuk memilih skincare? Kalau saya sih selalu lihat harga terlebih dahulu hehe,

Namun, karena harga yang terjangkau selalu menyisakan kekhawatiran, maka yang pertama kali saya perhatikan selain harga adalah kandungan dari skincare tersebut, apakah kandungannya cocok untuk masalah kulit yang sedang kita hadapi, misalkan sedang berjerawat, ada flek kah, sudah BPOM atau belum, aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, sedetail itu saya terhadap skincare yang akan saya gunakan.

Lalu, apakah ada skincare dengan harga rendah tapi hasilnya bagus dan memuaskan? Jawabnnya tentu saja ada. Dan saya telah berjodoh dengannya. Saya menemukan Hanasui Skincare, varian produknya sangat banyak sekali bahkan serumnya saja memiliki banyak varian untuk semua permasalahan kulit.

SERUM HANASUI

Akhir-akhir ini Hanasui sedang banyak dibicarakan karena produknya laris manis dan harganya terjangkau, Hanasui sendiri merupakan salah satu brand skincare yang hadir dengan berbagai varian produk, produk-produknya sendiri sudah memiliki label halal dan telah lulus uji BPOM.

Yang sedang digemari masyarakat sekarang terutama para skincare lover adalah varian serumnya yang cukup banyak antara lain:

1. Hanasui Vitamin C serum
2.Hanasui serum vitamin C + collagen
3. Hanasui anti acne eserum
4. Hanasui Propolis Serum
5. Hanasui Bright up serum
6. Hanasui rich Nutrition serum
7. Hanasui Whitening gold serum
8. Hanasui Power Barrier serum
9. hanasui Power Bakuchiol serum
10. Hanasui Power peeling serum

Kebetulan saya sedang suka dengan eksfoliasi dengan metode peeling dan mengambil banyak manfaat dari perawatan ini, terutama untuk yang sudah banyak sekali memiliki masalah dengan kulit wajah, peeling merupakan tindakan yang tepat karena selain menghaluskan  kulit manfaat lainnya adalah bisa mengatasi kerutan, memulihkan kulit yang luka, mengangkat sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit yang tidak rata dan banyak lagi. 

HANASUI POWER PEELING SERUM

Skincare Bagus Ramah Dompet
Hanasui power peeling serum


Yang saya suka dari Hanasui Skincare adalah Hanasui power peeling serum. Serum ini merupakan serum untuk eksfoliasi teksturnya sangat cair dan mudah menyerap, manfaat eksfoliasi sendiri yaitu untuk menghaluskan kulit, mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit kering.

penggunaan Hanasui power peeling serum ini direkomendasikan 1-2 kalli dalam sehari. Jadi, jangan coba gunakan untuk sehari-hari. 

Setelah melakukan peeling biasanya hasilnya akan terlihat setelah 5 -7 hari, lapisan kulit baru yang lebih segar akan muncul. 

INGREDIENTS 

Hanasui power peeling serum mampu mengangkat sel kulit mati dalam 10 menit serta membantu mencerahkan kulit wajah tanpa membuatnya menjadi kering kandungan yang ada didalamnya kaya akan manfaat yang dibutuhkan kulit.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Hanasui Power peeling serum diantaranya :

1. AHA 7% yang mampu mengangkat sel kulit mati dan sebagai boosting collagen serta mempercepat regenarasi kulit

2. BHA 1% mampu membuka pori-pori yang tersumbat

3. PHA 3% sebagai mild exfoliator

4. TXA (Tranexamic Acid) mencerahkan dan menyamarkan noda hitam

5. Centella Asiatica dan Mugwort yang mampu menenangkan kulit, anti oksidan dan mengurangi peradangan

6. Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit 

CARA PENGGUNAAN

Cara menggunakan Hanasui peeling serum memang  tidak sama dengan serum yang untuk daily routine karena peeling itu merupakan metode pengelupasan kulit untuk menumbuhkan sel kulit baru, cukup digunakan 1-2 kali saja dalam seminggu. 

adapun cara penggunaanya :

1. Sebaiknya digunakan malam hari menjelang tidur karena merupakan waktu terbaik untuk mengistirahatkan kulit.

2. Bersihkan wajah sebelum peeling

3. Aplikasikan serum ke seluruh wajah dan tunggu selama 10 menit

4. Setelah 10 menit bilas dengan air suam-suam kuku dan keringkan

5. jangan lupa pakai pelembab atau lanjutkan dengan basic skincare yang biasa digunakan. 

HARGA 

Pasti semua orang penasaran dengan harga yang dibanderol untuk satu produk serum ini, melihat manfaatnya yang banyak tidak akan percaya kalau serum ini harganya dibawah 30ribuan saja. 

Selain Hanasui power peeling serum ini, banyak produk-produk Hanasui Skincare lainnya yang harganya sangat terjangkau. Bahkan kalau sudah cocok dengan kulit kita, kita tidak akan ragu untuk melakukan pembelian berikutnya. 

PENUTUP

Jadi, mulai sekarang kita harus tahu kalau skincare yang ramah di dompet itu alias harganya terjangkau  bukan berarti skincare abal-abal, hasilnya mengecewakan, atau belum terdaftar di BPOM. Karena kalau mau memilih dan mencari ternyata banyak juga loh skincare yang harganya terjangkau tapi memang skincare-nya bagus. Apalagi skincare di zaman sekarang itu pertumbuhan dan perkembangannya sudah seperti jamur yang tumbuh di musim penghujan, banyak bahkan sangat banyak sekali. kalau kita mau, kita juga bisa mendaptkan skincare dengan harga ramah tapi kualitas wah. 

saya sudah buktikan sendiri menggunakan Hanasui Skincare, semua produknya berkualitas bagus dan sangat ramah di dompet, tentu ini jadi kabar baik untuk para permpuan terutama para remaja atau ibu rumah tangga,  yang selalu malas merawat diri karena harga skincare yang melambung.

Yuk rawat kulit kita mulai saat ini dengan Hanasui. 
Yeaayy akhirnya semua bisa glowing..

0 Comments