Yuk pelajari kisi-kisi untuk persiapan PAS minggu ini
MATERI POKOK |
INDIKATOR |
BENTUK SOAL |
No. SOAL |
|
PENCAPAIAN KOMPETENSI |
SOAL |
|||
1. Ungkapan harapan
2. Ungkapan Doa
3. Ungkapan selamat
|
· Memilih ungkapan harapan
· Memilih ungkapan doa
· Menentukan ungkapan doa
· Memilih ungkapan selamat
|
· Disajikan dialog
tentang ungkapan harapan, siswa dapat
menentukan ungkapan harapan
yang tepat
· Disajikan dialog
tentang ungkapan doa, siswa dapat
memilih ungkapan doa yang tepat · Disajikan sebuah
gambar siswa dapat menentukan ungkapan doa yangn tepat
· Disajikan dialog
tentang ucapan selamat, siswa dapat
memilih ungkapan yang tepat
|
PG
PG
Essay
PG
|
1
2
41
3
|
1. Ungkapan persetujuan
2. Conjunction to, in order to and so
that |
· Menentukan fungsi ungkapan persetujuan
Melengkapi kalimat
|
|
PG
PG
|
4
5,6
|
1. Label obat
2. Label Makanan
3. Label Minuman |
· Mengidentifikasi label obat
·
Menemukan informasi rinci tersurat
dari isi teks
·
Memberi label pada tek fungsional
label
· Menemukan informasi rinci tersurat dari isi teks
· Menentukan jenis
label · Menemukan informasi rinci tersirat dari isi teks |
· Disajikan sebuah
label obat, siswa dapat mengidentifikasi tujuan komunikatif teks tersebut
dengan benar
• Disajikan
sebuah teks tentang label obat, siswa dapat menemukan informasi rinci
tersurat dari isi teks
·
Disajikan sebuah label obat, siswa dapat memberi
label pada obat tersebut
· Disajikan sebuah
teks tentang label makanan, siswa dapat menemukan informasi rinci tersurat
dari isi teks
· Disajikan teks
label minuman, siswa dapat menentukan jenis label ·
Disajikan teks label minuman, siswa dapat menemukan
informasi rinci tersurat dari isi teks |
PG
PG
Essay
PG
PG
PG |
7
8,9,10,11
45
12,13 14,15
16
17 18 19
|
Teks Prosedur |
· Menyebutkan generic structure teks prosedur
· Menentukan jenis teks
· Mengidentikasi tujuan komunikatif teks prosedur
• Menemukan informasi rinci
tersurat dari isi teks
· Menyebutkan padanan kata/frasa yang sama dari kata
yang digaris bawah
· Menemukan informasi rinci tersurat dari isi teks
· Menentukan rujukan
kata
·
Mengurutkan teks prosedur
·
Melengkapi teks prosedur
|
· Siswa dapat
menyebutkan generik structure teks prosedur
· Disajikan sebuah
teks procedure tentang rujak buah, siswa dapat menentukan jenis teks
· Disajikan sebuah
teks procedure tentang rujak buah , siswa dapat mengidentifikasi tujuan
komunikatif isi teks
· Disajikan sebuah
teks procedure tentang making Rujak Buah, siswa dapat menemukan informasi
rinci tersurat dari isi teks
· Disajikan sebuah
prosedur tentang rujak buah, siswa dapat menyebutkan padanan kata/frasa yang
sama dari kata yang di garis bawahi
· Disajikan sebuah
teks procedure tentang making fried rice, siswa dapat menemukan informasi
rinci tersurat dari isi teks
· Disajikan sebuah
teks prosedur tentang membuat fried rice, siswa dapat memilih rujukan kata
dengan tepat
·
Disajikan kalimat acak tentang teks prosedur tentang
membuat jus, siswa dapat megurutkannya menjadi paragrap yang benar
·
Disajikan teks rumpang tentang making sunrise salad, siswa
dapat melengkapi teks tersebut dengan kata yang tepat |
Essay
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG |
44
20
21
22,23,24
25
26,27,28,29
30
31
32 33 34 |
Teks Prosedur |
Menyusun teks
prosedur |
Disajikan beberapa tema
tentang cara membuat sesuatu, siswa dapat membuat teks prosedur sesuai dengan
tema yang dipilih |
Essay |
42 |
1. Present Continuous Tense
2. Past Continuous tense
|
· Melengkapi kalimat
· Mengurutkan kata acak
· Memilih kata kerja
· Memilih to be past
|
· Disajikan sebuah
kalimat rumpang, siswa dapat melengkapinya dengan kata yang tepat
· Disajikan kata
acak, siswa dapat mengurutkannya menjadi kalimat yang benar
· Disajikan sebuah kalimat
rumpang, siswa dapat memilih kata kerja yang tepat
· Disajikan kalimat
rumpang, siswa dapat memilih to be yang tepat |
PG
PG
PG
PG
|
35
36
37
38 |
Present
Perfect Tense |
· Memilih kata kerja yang tepat
· Menentukan keterangan waktu |
|
PG
PG |
39
40 |
Present
Perfect Tense |
Menyusun kata |
Disajikan kata acak tentang present perfect tense, siswa
dapat menyusunnya dengan benar |
Essay |
43 |
0 Comments
Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik, positif dan membangun.....