Wedding Jang Na Ra

Judul : Wedding 
Aktor :Jang Na Ra dan Ryu Si Won 
Di siarkan oleh : KBS
Tahun : Agustus 2005
Episode : 18 episode 
Genre : Roman

Penikmat Drama Korea, Siapa sih yang ngga tau Jang Na Ra hahaha rating drama nya hampir selalu tertinggi, sosok cantik yang menolak tua ini selalu total dalam peran apapun. Nih ada judul drama jadul nya yang oke punyaa, sudah nonton belum? kalo di tahun 2005 pernah nonton kayaknya kita seumuran deh sekarang hahaha


Serial drama yang satu ini sayang sekali di lewatkan meskipun sudah sangat jadul. Tayang pada tahun 2005 silam serial yang berjudul Wedding yang di bintangi Jang Na Ra ini sukses membuat para penggemar Drakor ga bisa move on. Meskipun sudah lawas drama ini masih sangat krenyess dan masih banyak di cari dan di sukai.

Di Situs drakor hampir tidak ada karena sudah tertimbun dengan drama-drama baru yang muncul, tapi di beberapa situs film lain masih bisa di temui meskipun dengan subtitle yang sudah tidak lengkap dan beberapa episode terpotong.

Wedding bercerita tentang kisah pernikahan yang diatur antara Lee Se-Na (Jang Na-Ra) dan Han Seung-Wo (Ryu Si Won),  Lee Se-Na seorang gadis yang ceria dan enerjik sementara Han Seung Wo seorang laki-laki yang super cool dan rada kuper , (yang belum pernah nonton pasti terbayang ceritanya haha..)  ditakdirkan harus menikah. begitu banyak konflik yang bikin baper tapi sukses menyelesaikan setiap masalah.

Selain itu, bagaimana seharusnya sebuah pernikahan dibangun agar menjadi pernikahan yang langgeng. yang masih diingat di kisah ini adalah apa sih yang paling penting dalam sebuah pernikahan? ada yang tahu jawabanya? yuk cari tahu. Kisahnya sangat menarik dengan akting Jang Na Ra si cantik yang super cute. Sayang sekali nih kalau dilewatkan. Lumayan buat yang nggak jalan-jalan bisa jadi teman liburan nih....

Jadul bukan berarti tidak menarik, justru sangat menarik karena kita seperti kembali ke masa itu hehe
jadi kangen kaann mo nonton lagi, cussss!

0 Comments